18+ Kata Kata Cinta Lucu Untuk Istri

Cinta itu tidak terlihat, karena itu untuk menjaga hubungan kita dengan istri, kita harus mewujudkannya dengan mengatakan kata kata cinta yang romantis untuk mereka. Dan jika kalian bukan orang yang terlalu serius, atau suka bercanda, kalian juga bisa mengatakan kalimat kalimat romantis yang berbau humor, karena itu dalam artikel ini saya akan membagikan kata kata cinta lucu untuk istri kalian.

Kalimat kalimat romantis itu bisa kalian tulis di postingan, di kirim lewat sms dan wa ataupun langsung kalian teriakan didepan mereka. Oh, ya disini juga ada beberapa gambar, kalian bisa mendownloadnya dengan mudah, hanya sentuh gambar lalu tahan, kemudian pilih opsi download gambar atau unduh gambar. Kalian juga bisa membuat gambar gambar itu sebagai wallpaper smartphone kalian, untuk mengingat orang orang yang kalian cintai.

Kami harap dari artikel ini, kalian akan dapat memilih setidaknya satu kalimat yang cocok, untuk kalian ungkapkan kepada istri kalian. Berikut daftar kata kata cinta lucu untuk istri :
 

Kata Kata Cinta Lucu 1 – 5

“Katanya yang bisa mengalahkan laki laki itu harta, tahta dan wanita, aku tidak akan terkalahkan oleh itu. Tapi tak tahu kalau wanita itu kamu.”




 

“Hari apapun itu tidak akan membuat ku sedih dan takut, bahkan hari aku harus melunasi semua hutangku, karena yang aku takuti adalah hari tidak ketemu kamu.”




 

“Kamu tahu gak yang dimaksud hidup cukup? kalau aku sih tidak akan cukup, meski aku jadi orang kaya kayak bill gates, karena yang membuatku hidup cukup adalah melihat senyummu setiap aku terbangun dari tidurku.”




 

“Kumohon jangan berpaling dariku, karena aku tahu aku tak kan kuat menghadapi itu. Bagiku, tidak melihatmu satu detik serasa puasa satu abad rasanya.”




 

Kata Kata Cinta Lucu 6 – 10

“Kalau ada lomba lari maraton keliling dunia 10 kalipun, aku akan mendaftar, dengan satu syarat, hadiahnya kamu.”




 

“Kamu tuh cantik cantik bertangan panjang ya, alias pencuri, baru menatapmu satu kali, kamu sudah mencuri hatiku.”





 

“Betapa aku mencintaimu, cintaku itu seperti siklus, tidak akan berhenti, kalaupun marah kepadamu, toh aku akan mencintaimu kembali.”




 

“Aku tuh banyak cita-cita, jadi dokter, jadi polisi, jadi penyelamat bumi, jadi hokage, dan masih banyak sebetulnya, tapi sesudah melihatmu, semua cita-cita ku sirna, sekarang cita-cita ku satu, membahagiakan kamu.”




 

“Kenapa yah orang orang rela mengeluarkan banyak uang, hanya untuk berwisata melihat pemandangan, yang katanya begitu indah, padahal bagi ku tidak akan ada yang menandingi keindahan senyumanmu.”




 

“Biarlah semua orang demo, nilai tukar rupiah menurun, tapi aku tak akan ikut ikutan, karena aku hanya akan demo, kalai cintamu padaku menurun.”




 

Kata Kata Cinta Lucu 11 – 15

“Jangan coba coba berpaling dariku atau meninggalkan aku, aku tak yakin bisa melupakanmu, karena melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat rumus matematika tadi malam.”




 

“Aku gak akan pernah bercita cita menjadi presiden, aku tahu aku tak kan sanggup, bagaimana aku bisa mikirin 260 juta rakyat, kalau kamu selalu berlarian di kepalaku seperti ini.”




 

“Kamu akan tahu seberapa besar aku mencintaimu, kamu gak tahu betapa aku merindukanmu, kalau ingin bertanya jumlahnya,mungkin itu akan sama dengan jumlah buih di semua lautan didunia, ditambah jumlah bintang yang ada dilangit malam hari, ditambah jumlah iklan yang dilaut, ditambah lagi jumlah daun yang ada di bumi, seperti itulah ra cintaku padamu. “




 

“Eh kamu tahu gak kebutuhan primer manusia itu apa saja, kalau aku bukan pakaian makanan dan rumah lagi, bagiku tiga kebutuhan primer aku adalah, pertama kamu, kedua dia, ketiga dia.”




 

“Aku mau cari spidol hitam dulu, buat hapus tanggal merah di kalender kita, karena bagiku tidak ada tanggal merah untuk memikirkan KAMU.”




 

Kata Kata Cinta Lucu 16 – 18

“Kamu tahu gak kalau kamu itu sama kayak tempat sepi, sama membuat ku tenang, dan senang.”




 

“Cintaku pada kamu itu kayak udara, yang tidak akan terlihat, tapi tidak ada habisnya.”




 

“Coba sebutkan sumber daya alam yang dapat diperbarui?, kok cuma itu sih, kamu gak bisa nyebutin yang paling gampang!…. Cintaku padamu.”




 

Yap, itulah kata kata cinta lucu untuk istri, semoga bermanfaat, ingat ya gan cinta itu tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan dan diwujudkan dengan hubungan yang romantis, dan hubungan yang romantis itu diperlihatkan dari obrolan yang kita ucapkan pada orang yang kita cintai. Oke, semoga daftar tadi memberi kalian referesnsi. Terima kasih, atas kunjungannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *