Biodata Ji Chang Wook (Profil Lengkap, Foto dan Daftar Drama)

Biodata Ji Chang Wook – Sebelum menjadi seorang aktor yang terkenal seperti saat ini, tidak disangka jika ternyata Ji Chang Wook pernah hidup susah bersama ibunya. Jika melihat biodata Ji Chang Wook maka anda akan tahu jika sebenarnya profesi aktor ia pilih karena terlihat mudah dari luar. Selain mudah pekerjaan tersebut juga bisa menghasilkan banyak uang. Tak tahunya, ia malah merasakan stres saat sedang menjalani kuliah akting. Bahkan pria tampan satu ini juga sempat ingin melepas cita-citanya. Namun tentu saja kegigihan yang dimilikinya membuat hal tersebut diurungkannya dan tetap mengejar hal yang diinginkannya tersebut dengan menjadi aktor terkenal.

 

Beberapa Serial Drama Ji Chang Wook

Biodata Ji Chang Wook

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor yang terkenal dari Korea Selatan serta memiliki wajah yang tampan. Popularitas Chang wook mulai melesat usai membintangi drama yang berjudul Empress Ki pada tahun 2013. Sejak saat itu, dirinya mulai di dapuk menjadi pemeran utama beberapa drama populer yang membuat biodata Ji Chang Wook  di minati.  Drama yang membuat namanya semakin melambung seperti Healer (2014), The K2 (2016), dan Suspicious Partner (2017). Drama-drama yang telah dimainkannya tersebut bahkan dapat mengantarnya meraih beberapa penghargaan. Di antara penghargaan yang pernah diterimanya adalah Excellence Award (MBC Drama Awards 2013) dan Most Popular Actor Overseas (China TV Drama Awards 2015).

 

Popularitas Ji Chang Wook

Biodata Ji Chang Wook

Meski film dan serial yang dimainkannya masih belum se-fenomenal drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dengan judul Descendants of the Sun atau Boys Over Flowers-nya Lee Min Ho, namun popularitas nya tetap tinggi baik di negara asalnya maupun di kawasan Asia lainnya. Tak heran jika biodata Ji Chang Wook  banyak dicari oleh penggemarnya. Bahkan di Indonesia, lebih dari 4 ribu fans pun telah menandatangani petisi untuk mendatangkan aktor dengan bentuk tubuh atletik ini ke Nusantara. Sementara itu di Tiongkok, salah satu acaranya yang pernah digelar pada tahun 2016 lalu pernah dibatalkan karena fans dari pria tampan ini begitu membludak.

 

Pernah Mengalami Masa Suram

Biodata Ji Chang Wook

Di balik kesuksesan yang telah diraihnya saat ini, ternyata pria tampan ini juga pernah mengalami masa-masa suram. Ia bahkan dulunya sempat memiliki cita-cita lain di luar dunia hiburan. Agar anda tahu lebih jauh tentang kehidupannya, maka sebaiknya tahu mengenai biodata Ji Chang Wook. Chang Wook dilahirkan pada 5 Juli 1987 silam di Anyang, Korea Selatan. Di kota itu pula dia tumbuh besar sebagai seorang anak tunggal yang begitu pendiam dan pemalu. Saat ia di Kelas 5 SD, ayahnya meninggal dunia karena terserang penyakit kanker. Sejak saat itulah, ia akhirnya hanya tinggal berdua bersama ibundanya.

 

Perjalanan Ji Chang Wook Sampai Sukses

Jika anda sudah pernah mengetahui biodata Ji Chang Wook  maka pasti sudah tau jika ternyata, ia pernah mengalami keterbatasan ekonomi pasca ditinggal wafat ayahnya. Agar bisa membesarkan dirinya, maka sang ibu harus bekerja banting tulang bekerja setiap hari di sebuah rumah makan. Padahal, kondisi kesehatan sang ibu juga tak terlalu bagus, serta penghasilan yang di dapatkan ibunya juga tak terlalu besar.

 

Keinginan Menjadi Sukses

Melihat kerja keras yang dilakukan ibunya untuk dirinya, maka Ji Chang Wook berusaha untuk menjadi anak baik-baik. Ia tak ingin ibunya merasa kecewa karena dirinya dan membuatnya semakin susah. Dalam pikirannya saat itu, satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk bisa sukses adalah dengan rajin belajar. Meski tak menjadi seorang murid teladan, ia sempat masuk dalam 50 besar di sekolahnya. Aktor yang biodata Ji Chang Wook  banyak dicari dan pernah memilih Song Hye Kyo sebagai tipe wanita idealnya ini juga ingin cepat tumbuh dewasa. Ia ingin secepatnya bertambah kuat, dan kemudian bisa menghasilkan uang. Ia berharap agar nantinya bisa melindungi ibunya dari orang-orang jahat.

Biodata Ji Chang Wook

 

Kedekatan Dengan Ibunda

Jika dilihat dari biodata Ji Chang Wook  maka keterbatasan yang dimilikinya itu bisa membuatnya sangat dekat dengan sang ibu. Setelah menjadi orang yang sukses, ia bahkan masih sering mengunggah kebersamaannya dengan ibundanya di media sosial miliknya. Meski dulunya di sekolah Chang Wook cukup rajin belajar, namun sebenarnya ia belum tahu pasti apa yang ingin dilakukannya ketika sudah dewasa nanti. Sewaktu masih kecil, ia mengaku bahwa impiannya bahkan terus menerus berubah. Ia sempat ingin menjadi seorang polisi, guru, pengacara, dokter, dan cita-cita lainnya. Saat duduk di bangku SMA, ia juga pernah ingin bekerja di bidang arsitektur atau teknik, namun tak ada alasan jelas yang dimilikinya saat itu.

 

Mulai Bercita-cita Menjadi Aktor

Namun, semua profesi tersebut urung tercatat dalam biodata Ji Chang Wook, karena saat duduk di kelas 3 SMA, tiba-tiba saja cita-cita menjadi seorang aktor terlintas dalam benaknya. Alasannya sangat sederhana, karena hal itu terlihat cukup menyenangkan dan menarik. Aktor yang memiliki hobi nonton film ini juga berpikir dengan menjadi aktor dirinya bisa mendapatkan banyak uang dari pekerjaan tersebut. Baginya pada saat itu, dunia peran terlihat mudah karena hanya cukup menghafalkan naskah kemudian berbicara secara natural. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk mendaftarkan dirinya di jurusan Teater dan Film saat masuk perguruan tinggi.

Keputusan yang tiba-tiba diambilnya ini sempat mendapat tentangan dari sang ibu. Waktu itu, impian yang dimiliki oleh  ibunya sederhana. Ia hanya ingin putranya belajar dengan sungguh-sungguh, lulus kuliah dalam waktu 4 tahun, kemudian mendapat pekerjaan, dan menjalani kehidupan yang normal. Meski ditentang  ibunya, jika melihat biodata Ji Chang Wook ternyata ia tetap mendaftar pada jurusan ini dan akhirnya diterima di Dankook University angkatan 2006. Diakuinya bahwa, saat itulah pertama kalinya ia tak menuruti keinginan dari sang ibu.

 

Kesuksesan Menjadi Aktor

Biodata Ji Chang Wook

Ibunya merasa sangat sedih dan kecewa, bahkan dia masih merasa bersalah ketika mengingat kejadian tersebut. Untungnya, pilihan yang diperjuangkan sepenuh hati tersebut ternyata tak salah. Usai berhasil membuktikan kemampuan dan kesuksesan yang dia raih, akhirnya sang ibu pun memberikan restu. Bahkan ikut bahagia sekaligus bangga dengan putra tunggalnya ini. Meski pada akhirnya meraih kesuksesan, ternyata dirinya sempat mengalami kesulitan ketika belajar akting. Jika melihat biodata Ji Chang Wook  maka diketahui bahwa dirinya sempat menyepelekan seni peran, ternyata ada banyak hal yang harus dipelajari, padahal saat itu ia sudah jenuh belajar.

 

Para seniornya sangat disiplin, bahkan ia harus menghabiskan waktu yang lebih banyak di kampus dibandingkan saat belajar di SMA. Ia bahkan sempat merasa minder melihat banyak temannya yang sudah punya bakat alami dan hasrat besar dalam berakting. Di sisi lain, kondisi keuangan yang dialaminya juga cuku memprihatinkan. Tak hanya harus membayar biaya kuliah, ia juga perlu menyiapkan budget untuk transportasi serta makan sehari-hari. akhirnya ia memutuskan untuk bekerja paruh waktu sambil kuliah di tahun pertamanya. Tak jarang ia terpaksa membolos kuliah demi mencari uang untuk bertahan hidup. Sempat juga ia berpikir untuk berhenti kuliah dan melepas cita-cita yang membuat biodata Ji Chang Wook dicari. Untungnya dia tidak sampai melakukan hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *