Kata Bijak Uchiha Itachi

42 Kata Kata Bijak Itachi Uchiha Memotivasi dan Inspiratif

Kata kata itachi uchiha – Ada yang tidak mengenal Uchihah Itachi? Uchihah Itachi adalah salah seorang ninja elith yang merupakan anggota Akatsuki, berasal dari Desa Konoha. Sebagai seorang ninja, dia memiliki kekuatan yang luar biasa dan kecerdasan yang super hebat.  Meski mengagumkan, dia tidak pernah menunjukkan kesombongan dan rasa arogan. Selain kehebatannya yang menguasai banyak jurus, Uchiha Itachi adalah ninja elhit yang bijak, dewasa dan mampu memecahkan masalah dengan baik. Berikut ini adalah kata bijak Uchiha Itachi:

 

Kata Bijak Itachi 1 s/d 10

 
Kata Bijak Uchiha Itachi
 

“Menjadi orang hebat tidak selamanya menyenangkan. Ketika kau kuat, kau akan menjadi sombong dan menarik diri, jika yang kau incar adalah mimpimu.”




 

“Aku dan kamu adalah daging dan darah. Aku akan selalu berada di sana untukmu walau hanya sebatas rintangan untuk mengatasinya. Bahkan ketika kamu membenciku, itulah gunanya seorang kakak.”




 

“Pertumbuhan terjadi ketika seseorang melampaui batas dirinya dan menyadari bahwa hal itu merupakan proses latihan.”




 

“Semua orang hidup bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, hal itu disebut kenyataan. Tapi pengetahuan dan persepsi adalah hal yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanyalah ilusi sebab semua orang hidup dalam ilusi.”




 

“Saat kau mengenal kasih sayang, di saat yang bersamaan juga menanggung resiko kebencian.”




 

“Kita adalah manusia, bukan ikan. Kita tidak tahu orang macam apa kita sesungguhnya sampai kematian itu tiba. Saat kematian datang memeluk dirimu, baru akan menyadari. Itulah kematian, kan?”




 

“Seseorang yang bisa memaafkan dan menerima dirinya sendiri, dialah yang terkuat.”




 

“Aku yang memegang takdirmu, tapi tetap kau yang memutuskannya. Ingatlah apa yang aku katakan dan pikirkan. “




 

“Kau menyerap hal yang menurutmu mengandung nilai. Meski kau terus mencoba menjacari jati dirimu dengan itu, pada akhirnya kau tidak akan menemukan apapun. Kukatakan ini untuk yang terakhir kalinya, jangan membohongi dan mencurangi dirimu sendiri. Mereka yang tidak bisa menerima diri sendiri pada akhirnya selalu gagal.”




 

“Yang mereka lakukan adalah untuk tumbuh dan berkembang, tidak seperti apa yang kau lakukan.”




 

Kata Bijak Itachi 11 s/d 20

 
Kata Bijak Uchiha Itachi
 

“Orang-orang yang menjalani kehidupan terikat oleh apa yang mereka terima sebagai benar dan salah. Begitulah cara mereka mendefinisikan realitas. Tapi apa artinya benar atau salah? Konsep realitas adalah hal yang samar, mereka semua mungkin fatamorgana. Dapatkah kita menganggap mereka hanya tinggal di dunia yang hanya dibentuk oleh keyakinan?”




 

“Ada waktu ketika seorang pria harus mengambil keputusan yang rumit.”




 

“Kau lemah? Kau tahu kenapa? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian.”




 

“Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mencoba mengatasi semuanya sendirian. Sebaliknya pasti akan gagal.”




 

“Sekuat dan sehebat apapun dirmu, pasti memiliki titik kelemahan.”




 

“Perlu kepedihan yang mendalam untuk menjadi pribadi yang kuat dan kepedihanmu itu belum cukup.”




 

“Tidak masalah jika kau meniru orang yang kau hormati, tapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia.”




 

“Seseorang yang tidak memercayai dirinya sendiri akan jatuh ke dalam kegagalan.”




 

“Meniru seseorang adalah sesuatu yang bisa kau lakukan agar bisa berkembang, tapi bukan sesuatu kebiasaan agar kau menjadi seseorang yang seolah-olah bukan dirimu.”




 

“Mengenali diri sendiri adalah kunci mencapai kesempurnaan, karena itu berarti mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan.”




 

Kata Bijak Itachi 21 s/d 30

 
Kata Bijak Uchiha Itachi
 

“Jika kau tidak sabar, kau mungkin tidak dapat menghentikannya meskipun sebenarnya hal itu dapat dihentikan.”




 

“Teman-teman yang akan menopang ketidakmampuan yang dimiliki dan mencegah dari hal bodoh yang mungkin akan dilakukan.”




 

“Sebenarnya, aku tidak percaya dengan kesempurnaan, itulah sebabnya kita terlahir untuk mempelajari sesuatu dan membandingkan diri kita dengan yang lain. Kita dapat belajar lebih lagi.”




 

“Tidak ada yang dapat memercayai kebohongan, kau juga tidak akan mendapat teman untuk dipercaya dan kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu sebenarnya.”




 

“Perubahan sejati tidak bisa dilakukan jika selalu terjebak dalam pembatasan regulasi serta prediksi dan imajinasi.”




 

“Kita tidak seharusnya menilai seseorang berdasarkan penampilan dan prasangka.”




 

“Aku akan selalu ada di sampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui, walau harus dibenci. Itulah yang namanya kakak.”




 

“Kau terlalu memandang tinggi diriku dan pada akhirnya tetap saja gagal.”




 

“Kalian berpegang pada organisasi dan nama klan. Hal ini akan membatasi kita dan kemampuan kita. Maka hal ini pantas dihindari. Ini konyol untuk takut terhadap apa yang belum pernah kita tahu dan lihat.”




 

“Pengetahuan dan pemahaman yang membingungkan, dan realita hanya bisa menjadi sebuah ilusi.”




 

Kata Bijak Itachi 31 s/d 43

 
Kata Bijak Uchiha Itachi

“Mimpi adalah mimpi ayahmu, kan? Ingatlah baik-baik! Desa tersebut tidak mengakui dia karena dia menjadi hokage, melainkan karena desa itu mengakui dirinya sendiri.”




 

“Mereka yang membalik tangan mereka dari rekan-rekan pasti akan mengalami kematian paling mengerikan.”




 

“Aku ingin berjalan di jalan yang benar dengan kebohonganku dan apapun keputusanmu serta yang terjadi padamu, aku akan tetap menyayangimu.”




 

“Jika kau ingin membunuhku, bencilah padaku, maki aku sesukamu, dan hiduplah dengan kebencian. Lari dan teruslah berlari, jalani hidup dan tetap berpegang teguh pada pendirian dan ketika kau memiliki mata yang sama denganku, datanglah kepadaku!”




 

“Jika kau ingin mengetahui siapa dirimu, kamu harus mengakui siapa dirimu sendiri sebab mereka yang tidak bisa mengakui dirinya sendiri akan selalu gagal.”




 

“Apa kau merasakan penderitaan orang yang dirasakan orang yang telah mati? Penderitaan yang lebih besar daripada ketika hidup?”




 

“Kamu akan tetap sama hingga mati. Tapi aku sudah pernah mati dan aku akan menepatinya.”




 

“Dalam rangka mempertahankan hidup, kita berpegang teguh pada hal itu dan kita tahu hal tersebut, dan itu adalah realita.”




 

“Perubahan yang nyata akan datang ketika kamu melanggar hukum dan batasan dan ketika kamu sudah puas dengan berbagai firasat dan asumsi.”




 

“Ketakutan dan kebencian yang dimiliki membuat kita kesulitan melihat dan mengerti sampai saat ini. Semua itu benar-benar konyol.”




 

“Kau masih bertingkah layaknya anak kecil. Kau hidup dalam dunia fantasi. Perlu sepakat dengan fakta bahwa kau yang seorang ninja yang akan dipaksa membuat keputusan yang tidak mungkin seperti ini.”




 

“Orang-orang klan ini sama saja. Kalian terlalu fokus pada hal sepele dan melupakan apa yang penting. Mengubah yang tidak mungkin dalam kabut kebodohan. Bagaimana kita berevolusi jika hanya tahu peraturan saja. “




 

“Aku adalah Uchiha Itachi dari Konoha, melindungi desa sudah menjadi tugasku.”




 

 
Kata Bijak Uchiha Itachi 

Itulah beberapa kata bijak Uchihah Itachi, semoga menjadi kekuatan baru dan kembali menumbuhkan semangat juang bagi para pembaca dan pecinta anime. Selamat membaca, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *